Sale Parfum Pria

Sale Parfum Pria. TanyaHeniBakara@gmail.com Diskon PArfum Akhir Tahun 2012

Sale Parfum Pria

Natal dan tahun baru sudah semakin dekat, sudahkah temen-temen menyiapkan kado khusus untuk orang terdekat? persiapan dengan ditambah wewangian seperti nya menyempurnakan malam tahun baru anda bersama orang terkasih. Jika temen-temen bingung mau memberikan kado istimewa mungkin parfum dibawah ini bisa menjadi alternatif pilihan sebagai hadiah natal atau hadiah tahun baru. Berikut ini sale Parfum pria, dari oriflame edisi desember 2012.


Sale Parfum Pria Desember 2012.
Sale Parfum Pria Desember 2012

 

Daftar Member Oriflame Khusus Pembelian Sale Parfum Pria

 

Temen-temen bisa mendapatkan produk yang di sale dengan harga yang lebih murah lagi, caranya bisa isi form daftar member oriflame. Pendaftaran member sangat murah dan terjangkau HANYA Rp39,900 apalagi untuk bulan desember ini bisa mendapatkan cash back jika order pertama minimal rp200.000.

Keuntungannya sebagai consultan adalah bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% dari harga beli (harga member) selama 1 tahun semua produk oriflame. Syarat dan ketentuannya juga gampang dengan hanya mengisi form dan mengirimkan foto/scan kartu identitas (ktp) ke email tanyahenibakara@gmail.com

yuks, segera serbu sale parfum pria dari orifalme edisi katalog desember kali ini :)

 

Salam Wewangian


1 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Merk parfum pria terbaik.


    ----------------

    BalasHapus

Share